Sabtu, 01 Juni 2013

Fact WINXS Edisi Terbaru Versi Majalah Girls



 Halluuu....kita jumpa lagi di Postingan ini...kali ini kita membicarakan Fact Winxs!! ini diaaa.... Cekiddoootttt!!!


- Sering banget curhat satu sama lain.
- Mereka juga membuat "perjanjian" antar personel, bahwa curhat yang disampaikan satu sama lain adalah "Rahasia Winxs" tidak boleh ada orang lain yang tahu.
- Kebiasaan jelek para personil WINXS;
-Bella WINXS, misalnya. Selalu membawa bantal kesayangan warna birunya ke manapun ia pergi. Tidak boleh ketinggalan,
-Sementara Salsha, suka bangun kesiangan. Pokoknya susah banget dibangunin.
-Cassandra atau Cassie, harus selalu membawa Teddy Bear kesayangannya, kala pergi show. Ssttt...pernah lho pas perjalanan ke Airport, eh, boneka itu lupa maka ia pun memaksa pulang untuk mengambilnya.
-Nah, kalau si cantik Steffi masih suka grogi kalau dipanggung (sama Steff.. )
- Bila di-seacrh di twitter maka ada banyak account yang menggunakan nama personel WINXS, namun alamat twitter yang benar adalah @bellagraceva_ap, @salshaabillaa, @cassandrasleee, @stefhaniezamora.
- Rahasia kekompakan WINXS adalah saling menyayangi dan perhatian satu sama lain.
- Pengalaman manggung paling berkesan adalah saat WINXS diundang oleh Gubernur Sulawesi Barat untuk menyanyi di acara Perayaan Hari Anak Nasional di Mamuju. Karena pada saat itu untuk pertama kalinya mereka menyanyi Off Air di luar Jakarta. WINXS pun tidak menyangka bila sambutan fans di sana luar biasa. Itu juga menjadi pengalaman pertama menginap di kamar hotel bersama-sama.
- Selain menyanyi mereka sama –sama memiliki hobi akting dan modelling . Eh, mereka juga menyukai travelling dan shopping , lho hehehe....
- Kejadian tak terlupakan saat manggung adalah saat bertemu dan bisa satu panggung dengan Coboy jr.
- Saat ini WINXS sedang mempersiapkan single ke-3 mereka dan juga persiapan shooting Serial Sinetron Hanya Kamu Season 2.
- Sssttt...di tahun 2013 ini WINXS berencana meluncurkan Mini Album pertama dan main film layar lebar. Kita tunggu saja, ya^^
- Kata WINXS mengenai Ibu. “Ibu adalah segalanya bagi kami di dunia ini. Mereka selalu memberikan dukungan kepada kami, baik dalam karir ataupun pendidikan. Dan tak pernah sekalipun mereka mengeluh. Kami sangat berterima kasih dan menghargai mereka.Kami biasanya memberikan kado pada ibu-ibu kami masing-masing di Hari Ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar disini ya!!